A Girl and A Guy (2021) 612

612
Trailer

Nonton Film A Girl and A Guy (2021) Streaming Movie Sub Indo

A Girl and A Guy (2021) – Ini menyegarkan cara ‘A Girl + A Guy’ menyimpang dari konvensi roman / komedi. Film Erik Matti, yang didefinisikan sebagai ‘drama seks romantis’ di mana ia menyatakan selama Q&A setelah pemutaran film online lanjutan, adalah sarana baginya untuk mencoba memahami generasi muda milik anak-anaknya. Hasilnya adalah kisah Raf dan Fiona, yang mengalami perpisahan yang menghancurkan dengan orang penting mereka masing-masing di awal film, yang membawa mereka ke dua jalur yang sangat berlawanan menuju penemuan diri.

Nonton A Girl and A Guy (2021) Full Movie Sub Indo

Sementara Raf (diperankan oleh Rob Gomez) mengambil pendekatan yang lebih segar secara seksual untuk menghadapi perpisahan: memiliki hubungan seksual dengan bosnya di tempat kerja dan kemudian dengan sejumlah wanita lain; Fiona (diperankan oleh Alexa Miro yang agak menawan) memperluas dunianya dengan pergi berlibur dan bertemu dengan orang asing yang tampan dan kemudian berkencan dengan pria lain (dan seorang wanita).

Nonton Streaming A Girl and A Guy (2021) Download Full Movie Sub Indo

Tidak sampai setelah satu jam dua protagonis kami akhirnya bertemu dan film mengambil perubahan kecepatan dan suasana hati yang sama sekali berbeda, tetapi juga disambut baik.

Sekalipun paruh pertama film adalah eksplorasi jiwa generasi muda ini dalam hal hubungan, seks, dan keintiman, melayang tepat di atas dinamika seksual pria dan wanita yang digambarkan dalam film ini juga merupakan eksplorasi bagaimana interaksi ini memengaruhi pekerjaan mereka dan rasa identitas karakter ini.

Nonton Movie A Girl and A Guy (2021) Full Movie Sub Indo

Bagi Raf, wanita yang berhubungan seks dengannya adalah hal yang dia rasa berhak. Film ini tidak menyesal tentang penggambaran seks dan ketelanjangan — dan itu seharusnya tidak menjadi masalah — yang disoroti, bagaimanapun, adalah bagaimana banyak montase seks Raf dengan wanita yang tidak disebutkan namanya atau karakter mereka dieksplorasi memberi kesan bahwa nafsu seksual yang merajalela telah membuat wanita-wanita ini tidak manusiawi. Semua jenis kelamin yang dia miliki mungkin konsensual (kecuali satu yang menjadi titik plot penting) dan karakter mereka mungkin tidak penting untuk cerita, tetapi melihatnya di layar dan bagaimana Raf melewati mereka memperkuat dehumanisasi ini.

Nonton Online A Girl and A Guy (2021) Download Full Movie Sub Indo

Di sisi lain, pertemuan Fiona, pertama dengan Diego (diperankan oleh Emilio Francisco), dan kemudian sejumlah kencan Tinder yang mencakup seorang wanita (diperankan oleh Rhen Joyce De Guzman) dan JP (diperankan oleh Shaun Salvador), diisi dengan percakapan. dan upaya tulus untuk memahami siapa mereka sebagai manusia. Dengan adegan-adegan yang disandingkan dengan Raf, itu benar-benar menempatkan Raf dalam cahaya yang buruk (dan perilakunya sendiri).

Download Film A Girl and A Guy (2021) Streaming Movie Sub Indo

Cara film menyajikan seks dengan cara yang begitu angkuh adalah kekuatan sekaligus kelemahan. Di satu sisi, film ini menormalkan apa yang mungkin terjadi di luar sana dalam keadaan dunia nyata seperti penolakan Raf untuk menggunakan kondom atau eksploitasi seksual yang sering terjadi di ruang publik — itu menjadikannya topik yang dapat kita diskusikan dan akui secara terbuka bahwa ini terjadi dan menilai apa yang kita rasakan tentangnya. Tetapi pada saat yang sama, sebagian besar (jika tidak semua) dari pertemuan seksual grafis, sementara menyenangkan untuk karakter pada saat itu, selalu mengarah ke akhir yang kurang diinginkan.

Untuk satu karakter, keintiman dan seks menyebabkan stagnasi, penggelinciran rencana mereka. Untuk karakter lain, seks telah menjadi tujuan dan kekuatan pendorong karakter mereka. Sementara jenis kelamin digunakan untuk mendefinisikan karakter — bagaimana dan kapan dan dalam kondisi apa — itu juga sama dengan ketidakbahagiaan dalam narasi ‘A Girl + A Guy.’ Ketika film bergeser setengah jalan dan melambat saat Raf dan Fiona akhirnya bertemu dan mengalami peristiwa yang terlalu akrab, film ini menyampaikan pesan yang sebenarnya di sini: bahwa ada sesuatu yang lebih dari seks dan lebih dari cinta yang seharusnya bernilai lebih tinggi bagi kita.

‘Sesuatu yang lebih’ itu adalah tujuan akhir sebenarnya dari kedua karakter kami, yang harus tersandung dan berjuang untuk mencapai titik itu. Film ini mencetak poin untuk pembuatan filmnya yang tidak konvensional (warna jenuh, framing kamera yang aneh, pengeditan yang menggelegar, soundtrack yang mempesona, penggunaan CGI dan efek yang banyak) yang benar-benar menyoroti kepergian film dari arus utama. Castingnya sendiri cukup berani (berani seperti aktor dan aktris yang rela mengungkapkan semuanya) tetapi Alexa Miro-lah yang benar-benar menonjol. Dia memiliki cara alami tentang dirinya yang benar-benar membuat Anda tertarik dan menjadi dasar film. Kekasaran dari pertunjukan lain tidak cukup bekerja dengan baik dengan hiper-realitas pembuatan film dan penceritaan yang membuatnya turun (karakter tertentu bisa menggunakan pemain yang lebih kuat untuk benar-benar menonjolkan beberapa adegan) tetapi dalam memberikan sesuatu yang benar-benar berbeda, sutradara dan penulisnya pasti telah mencapainya.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin