The Other Me (2022) 7.4111

7.4111
Trailer

Nonton Film The Other Me Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Other Me Sub Indo – Penulis-sutradara-produser Georgia Giga Agladze telah menjadi seorang musisi, seorang dokumenter dan direktur regional Kaukasus dari David Lynch Foundation yang berfokus pada Meditasi Transendental. Namun tidak satu pun dari hal-hal itu yang memiliki kaitan yang jelas, atau masuk akal, fitur penyutradaraan debutnya—selain Lynch sebagai produser eksekutif yang ditagih secara mencolok.

Ditembak pada tahun 2019 Tbilisi dengan sebagian besar pemeran Inggris, “The Other Me” menampilkan Jim Sturgess sebagai pria yang kebutaannya tiba-tiba terkadang literal, terkadang metaforis, terkadang keduanya. Itu adalah gejala dari sebuah film yang mengambil jalan yang paling sewenang-wenang menuju titik akhir yang terasa tidak terhubung dengan sebagian besar dari apa yang telah terjadi sebelumnya. Pemerannya berjuang melawan materi dengan sedikit dunia nyata atau logika emosional, elemen “surreal” yang dicoba tidak terinspirasi baik secara konseptual maupun estetis, ini adalah misfire yang niatnya sama suramnya dengan hasilnya yang malang. Gravitas Ventures dibuka di 10 atau lebih layar A.S. pada 4 Februari, bersamaan dengan rilis ke platform digital.

Segalanya dimulai tanpa harapan dengan kastanye klimaks yang tua itu, adegan di mana seorang protagonis dengan keinginan kematian yang jelas terlihat gila-gilaan di jalan-jalan malam hari sementara penumpangnya yang ketakutan berteriak, “Berkendara lebih lambat! Kamu gila!” Apa yang memicu insiden ini, kami tidak pernah menemukan, tetapi protagonis Sturgess berikutnya (bernama Irakli dalam materi publisitas, meskipun tidak dalam film) didiagnosis oleh dokter sebagai kehilangan penglihatan dari penyakit yang tidak disebutkan namanya yang tidak ada obatnya. Itu hanya meningkatkan perselisihan dengan istrinya (Antonia Campbell-Hughes, juga diidentifikasi hanya dari layar sebagai Nutsa), yang terus dia usir, lalu mengeluh dia tidak ada untuknya.

Setelah satu pertengkaran seperti itu, dia tertidur di bus, terbangun di titik akhir rutenya di pedesaan. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita misterius (Andreja Pejic), mengatakan kepadanya, “Saya seorang bartender, tapi benar-benar gairah saya adalah arsitektur.” Dia bilang dia percaya pada bakatnya. Ini memicu beberapa ciuman yang gagal, setelah itu dia merenung, “Aku bahkan tidak tahu namamu.” “Saya tidak punya nama,” jawabnya dengan wajah poker yang akan menginspirasi kekaguman jika Pejic memiliki ekspresi lain di tangan.

Daya tarik quasi-romantis mereka menjadi fiksasi saat pahlawan kita mengalami episode peningkatan penglihatan, bercampur dengan halusinasi di mana orang-orang yang memakai topeng pesta kostum dan lukisan menjadi hidup. Ada kilas balik ke masa kecilnya di pedesaan, ketika dia diintimidasi oleh ayahnya (Jordi Molla) dan teman-temannya. Dia menghabiskan waktu argumentatif menjengkelkan dengan istri dan pasangan terbaiknya (Michael Socha). Dua yang terakhir juga menghabiskan waktu dalam hubungan subplot yang kurang berkembang satu sama lain dan dengan majikan duta besar AS-nya (Orla Brady).

Kami mungkin dimaksudkan untuk melihat karakter Sturgess sebagai seniman hebat yang frustrasi – tetapi kami tidak pernah melihat karya seninya, atau bahkan mendengar ide-ide orisinalnya tentang hal itu. Adegan-adegan histeris muncul entah dari mana, seperti ketika wanita misterius itu marah-marah ke tas tua ibu pahlawan (Rhona Mitra), atau dia sepertinya tidak bisa mengidentifikasi suara BFF-nya sendiri di kamar sebelah. Bahkan satu urutan fantasi yang mencolok secara visual, visi Sisyphean hitam-putih, dimanjakan oleh pikiran tumpul yang dengannya kita harus diberitahu bahwa sosok-sosok sedang mengangkat “beban semua penderitaan mereka” ke atas bukit.

Pada akhirnya, tema sentral Agladze tampaknya adalah disforia gender, dengan protagonis kita muncul sebagai dua sisi kepribadian yang telah lama terbelah oleh trauma dan represi. Tetapi untuk mengatakan “The Other Me” tiba di sana dengan cara yang berbelit-belit adalah pernyataan yang meremehkan, dan menyebut jalan memutar tanpa tujuan sebelumnya sebagai penyesatan yang disengaja memberinya terlalu banyak pujian. Naskah yang tidak teratur sering kali terasa bertentangan dengan arah dan sebaliknya, bahkan tanpa ketegangan gaya apa pun yang berguna. Saat orang-orang menjadi tidak berwajah baginya, Sturgess berseru, “Mungkin yang saya lihat adalah dunia nyata!” Namun realitas film terasa terputus (mungkin sebagian karena dialog bahasa Inggris yang sulit), dan aspek fantasinya pejalan kaki — mereka gagal bahkan sebagai bidang yang kontras.

Nonton Dan Download Film The Way Sub Indo Gratis 

Sturgess, seorang aktor yang bernasib sial untuk muncul dalam beberapa misfire yang fantastis (“Upside Down,” “Stonehearst Asylum”), mencoba dengan penuh semangat melalui skenario pipa tersumbat ini. Dia hanya berhasil tampak tegang, seperti halnya Campbell-Hughes pada tingkat yang lebih rendah. Pejic, seorang model transgender terkemuka dengan pengalaman akting yang terbatas (terutama dalam “The Girl in the Spider’s Web”), memainkan peran sandi yang mungkin dengan mudah membingungkan pemain yang lebih terlatih, mengingat baris seperti “Segera, semuanya akan terungkap.” Pemain pendukung mencapai sasaran mereka dengan penuh percaya diri profesional, meskipun adegan individu yang mereka berikan untuk bekerja dengan kepercayaan yang sering kali tidak perlu.

Semua ini mungkin masih akan terbang sebagai objek seni abstrak jika ide-ide terbelakang “The Other Me” dikemas dalam gambar-gambar yang menawan dan langkah editorial yang berani. Meskipun kontribusi desain OK, bagaimanapun, Gambar layar lebar ilm memiliki kualitas yang agak datar dan pudar, dan dua editor yang dikreditkan tampaknya hanya menambal narasi canggung bersama-sama sebaik mungkin. Beberapa tingkat pengikatan jika bukan lem transformatif setidaknya disediakan oleh skor asli Paul Haslinger. Untuk Nonton Film The Other Me Sub Indo kamu bisa kunjungi situs streaming film online KITANONTON.NET

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin