Mia (2020) -

-
Trailer

Nonton Film Mia (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Mia Sub Indo – Mia membuka dengan adegan rumit yang menunjukkan apa sebenarnya yang membuat romansa menjadi hal yang tidak meyakinkan. Mia (Coleen Garcia), dengan mata tertutup dan bersemangat, berada di atap sebuah gedung bersama pacarnya. Pacarnya membuka penutup mata Mia dan melamarnya. Namun, perayaan Mia terhenti saat pacarnya secara tidak sengaja jatuh dari gedung dan meninggal.

Pertama, memperlakukannya sebagaimana adanya, sebagai tragedi yang seharusnya menghancurkan secara emosional seperti yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga. Yang lainnya adalah memperlakukannya sebagai emas komedi, tindakan takdir yang luar biasa kejam tapi anehnya lucu yang hanya bisa menghasilkan tawa. Sayangnya, Mia tidak dapat memutuskan mana dari dua cara yang ingin dikejar, mengakibatkan pendahuluan yang tidak hanya datar tetapi juga mengganggu.

Ini menempatkan wanita tituler tragis yang gagal dalam cinta ketika kesempatannya untuk akhir yang bahagia terpotong oleh putaran nasib yang jahat di awal kesempatan lain dengan pria lain, Jay (Edgar Allan Guzman), seorang pencinta lingkungan yang dipekerjakan oleh sebuah pertambangan perusahaan. Apa yang pada akhirnya mencegahnya dari pengejaran romantis lainnya adalah bahwa dia tidak dapat melupakan kematian tunangannya, yang membuatnya percaya bahwa dia dikutuk, membuatnya menenggelamkan kekhawatirannya dengan alkohol dan upaya bunuh diri yang gagal.

Download Film Mia (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Mia Sub Indo – Meskipun jelas bahwa film tersebut ingin menambang perasaan dari penemuan kembali Mia tentang kesenangan mencintai dan dicintai, film ini gagal menyuntikkan romansa dengan kesembronoan dan humor, yang pada akhirnya gagal mencapai sesuatu yang konkret dan koheren.

Ada ide-ide cerdas yang bertaburan di sekitar upaya kaku Mia mewarnai kisah cintanya dengan kecerdasan dan iseng. Film tersebut tampaknya sejajar dengan poros Mia kembali ke cinta dengan bagaimana tanah yang ditinggalkan oleh pertambangan akhirnya menjadi hutan layak huni, memperkaya romansa dengan kecenderungan lingkungan. Ada juga dinamika keluarga yang lucu yang menambahkan kesembronoan pada romansa yang mekar antara Mia dan cinta barunya.

Sayangnya, karakterisasi yang dangkal menghalangi upaya mulia film tersebut. Mia tetap menjadi protagonis yang tidak bisa ditembus secara emosional. Sakit dan sakitnya tidak begitu kuat, dengan semua tusukan setengah matang pada quirk menghalangi sepenuhnya mengeksplorasi gejolak batinnya. Jay, di sisi lain, awalnya terpesona dengan kebutuhannya yang tiada henti untuk memecahkan es apa pun yang ada di antara dia dan Mia dengan rentetan hal-hal sepele yang tidak berguna. Namun, ketika saatnya baginya untuk mengungkapkan lebih dalam, motivasi emosionalnya mulai merasa dipaksa keluar dari stereotip, lebih merupakan produk perangkat naratif daripada apa pun.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin