Payback (2021) 4.839

4.839
Trailer

Nonton Film Payback (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Payback Sub Indo – Sekuel yang tampaknya sangat mustahil setelah momen terakhir The Debt Collector melihat kembalinya Prancis (Scott Adkins) dan Sue (Louis Mandylor). Bagi mereka yang telah melihat aslinya, kami tahu nasib duo kami berada dalam masalah besar, tetapi mereka jelas dapat melarikan diri dengan kehidupan mereka dan itu adalah hal yang luar biasa bagi penonton karena Payback adalah pengalaman yang menyenangkan.

Setelah melewati kematian, dua penagih utang kami kembali melakukan yang terbaik – memecahkan tengkorak dan mematahkan tulang – saat mereka mengejar berbagai orang rendahan yang berhutang uang kepada bos mereka, Tommy. Dipanggil ke Las Vegas untuk menjemput dari pemilik kasino kotor, yang kebetulan adalah mantan kekasih Sue yang kejam.

Sementara itu, gembong obat bius terkenal berada di jalur perang untuk membunuh French dan Sue untuk membalas kematian saudaranya. Menghadapi bahaya dari semua sudut, pasangan ini tidak punya pilihan lain selain berjuang untuk keluar dari situasi yang sangat berbahaya.

Film Jesse V. Johnson telah beredar di bawah radar selama beberapa tahun terakhir. Penggemar film seperti John Wick yang belum menangkap salah satu filmnya hampir pasti kehilangan beberapa penawaran hebat. Mantan pemeran pengganti ini mampu menyulap karir yang cukup aktif di kursi sutradara dengan 8 film yang dirilis dalam 4 tahun.

Download Film Payback (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Payback Sub Indo – Peran masa lalunya telah memungkinkannya mengetahui sudut terbaik untuk menempatkan kameranya untuk merekam adegan aksinya agar terlihat paling berdampak bagi penonton. Dia mampu menggelar perkelahian untuk terlihat dan terasa nyata, Anda tidak mau, tetapi terkadang, Anda merasakan pukulan tepat yang menghubungkan dan itulah yang Anda inginkan dari sebuah film aksi, intensitas. Johnson dengan cepat menjadi sutradara aksi yang seharusnya memimpin proyek-proyek yang lebih besar dan tidak akan lama sebelum studio yang lebih besar membawanya.

Apa yang membantu film ini adalah bahwa ini bukan film aksi titik ke titik. Ada kedalaman di balik layar pertarungan dan dialog. Kami menghabiskan sedikit waktu untuk menyiapkan cerita utama, memiliki aktor sekaliber Adkins dan Mandylor tentu membantu memberi film sedikit ruang untuk menumbuhkan tidak hanya plot tetapi karakter mereka sendiri.

Ini menunjukkan pertumbuhan yang konsisten dari Johnson sebagai pembuat film. Dia yakin dia bisa memiliki film aksi yang bergerak cepat dan bisa menarik perhatian yang tepat, tetapi mengambil kesempatan untuk membiarkan pertumbuhan terjadi memungkinkan seluruh bagian untuk berkembang. Adegan aksi tidak dipotong satu inci dari kehidupan mereka seperti kebanyakan film aksi modern. Kamera mampu bertahan pada bidikan dan memungkinkan gerakan kedua atau ketiga sebelum pemotongan. Ini adalah teknik sederhana, tetapi pengeditan halus benar-benar mengubah dinamika film aksi.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin