White on White (2020) 6.3520
Nonton Film White on White (2020) Streaming Movie Sub Indo
Nonton White on White Sub Indo – Kolonisasi tidak berjalan dengan baik dalam drama yang jarang dan mencolok ini, berlatar di Tierra del Fuego abad ke-19 yang tertutup salju. Ini adalah studi suram tentang nilai-nilai yang rusak dan moral yang membusuk yang memungkinkan terjadinya genosida; itu berpusat pada seorang fotografer yang menganggap dirinya lebih unggul dari pemukim kulit putih kasar di sekitarnya, tetapi sebenarnya merupakan bagian dari sistem yang sama. Ini adalah Pedro (Alfredo Castro), seorang penyendiri setengah baya yang telah dibawa ke lokasi ujung dunia ini untuk mengambil potret pernikahan Tuan Porter, pemilik tanah besar.
Tetapi ketika dia tiba, Tuan Porter tidak ditemukan di mana pun; hanya pengantinnya, Sara, yang terlihat sedikit lebih tua dari remaja. Dalam adegan awal yang tidak nyaman, Pedro dengan riang “mengatur” Sara ke dalam apa yang dia anggap sebagai pose yang menarik, menarik gaun pengantinnya dari bahunya, seolah-olah untuk keuntungan pengantin pria: “Dia akan lebih menyukainya dengan cara ini.” Adegan itu akan diulang lebih parah lagi nanti, setelah Pedro bersinar ke Sara dan menyiapkan pemotretan yang lebih “artistik”.
Download Film White on White (2020) Streaming Movie Sub Indo
Nonton White on White Sub Indo – Pedro tidak menemukan banyak hal lain untuk dihargai di sini. Dalam ketidakhadiran Mr Porter, dia diasingkan untuk tinggal lebih lama di antara para pemukim (yang kebanyakan laki-laki), yang eksploitasinya dia hargai dengan kameranya tetapi perusahaan yang dia hindari – setidaknya pada awalnya. Orang-orang Eropa ini membuat terobosan pertama mereka ke lanskap ini: mendirikan rumah, memasang pagar, dan membunuh dan menculik penduduk asli. Mereka dibayar sesuai dengan jumlah telinga manusia yang mereka bawa kembali. “Anggap saja sebagai pekerjaan kemanusiaan,” salah satu dari mereka memberi tahu Pedro.
Direktur Théo Court melakukan pekerjaan yang baik untuk menangkap keindahan tandus dari lanskap ini dan menggunakannya untuk menyarankan kekosongan moral yang lebih luas. Ada kontras antara kecerahan siang hari yang menyilaukan dan malam yang gelap gulita, sosok manusia direduksi menjadi kehadiran seperti semut di hamparan luas. Namun, kadang-kadang, penceritaannya agak terlalu jauh, dan momentum narasinya terputus-putus. Mungkin menyadari masalah representasi yang dia hadapi, Court mengundang kita untuk mengambil kesimpulan sendiri daripada menyendok sudut pandang kita.