Zeros and Ones (2021) 5.084

5.084
Trailer

Nonton Film Zeros and Ones (2021) Sub Indo

Nonton Film Zeros and Ones Sub Indo  –  Pembuatan film indie selama beberapa dekade di bawah kondisi gerilya dan pembatasan anggaran yang ketat membantu auteur pulp art-house Abel Ferrara dengan baik ketika penguncian COVID-19 melanda. Memanfaatkan potensi dramatis dari paranoia pandemi dan jalan-jalan kota yang sepi, maestro veteran New York membuat Zeros and Ones di kota kelahirannya Roma di bawah aturan jam malam viral yang ketat, dengan pemain dan kru mengenakan topeng dan berbagi gelembung sosial. Penutup wajah, cuci tangan antiseptik, dan panggilan Zoom semua fitur di layar.

Kecerdasan seperti Roger Corman dari Ferrara harus dihargai, bahkan jika Zeros and Ones adalah salah satu karya terlambat kecil veteran berusia 70 tahun itu, dan berbagi beberapa kekurangan berulang dengan banyak keluaran terbarunya. Narasi yang acak-acakan, kecepatan yang lesu, tusukan yang canggung pada kedalaman dan kurangnya humor yang parah akan membatasi daya tarik film ini bagi para petobat dan penikmat film kultus yang ada setelah pemutaran perdana dunianya dalam kompetisi di Festival Film Locarno minggu ini. Pada dasarnya Jean-Luc Godard dari grunge-noir busuk, Ferrara sekarang terlalu tenggelam dalam merek khasnya sendiri dari pemanjaan diri yang tidak dapat ditembus untuk merebut kembali niat baik kritis yang meluas dan daya tarik komersial sederhana yang pernah dia nikmati.

 

Di balik anggukan kosmetiknya terhadap pandemi saat ini, Zeros and Ones berakar pada kiasan thriller konspirasi yang cukup konvensional. Berdasarkan salah satu ide skrip Ferrara yang lebih tua tentang lanskap pasca 9/11 dan apa yang disebut “perang melawan teror”, film ini dibintangi oleh Ethan Hawke yang kurus dan berjanggut sebagai JJ, seorang anti-pahlawan militer singkat yang tiba terlambat dalam keadaan terkunci. -malam Roma untuk menjalankan misi penyamaran yang keruh.

Download Film Zeros and Ones (2021)

Download Film Zeros and Ones  –  Dengan kota abadi pulih dari beberapa peristiwa apokaliptik yang didefinisikan secara samar, Ferrara dan sinematografernya Sean Price Williams memanfaatkan sumber daya minimal dengan cerdas dengan memotret alun-alun besar dan tiang-tiang yang elegan menggunakan tembakan drone yang menakutkan dan efek penglihatan malam berwarna biru.

Dengan tentara bersenjata dan agen asing jahat di jalannya, JJ melintasi Roma seperti bayangan, berbagi instruksi sembunyi-sembunyi dengan orang asing di mobil hitam, pertukaran samar dengan mullah di masjid dan keintiman penuh dengan ibu muda dan anak. Dia cemas akan berita tentang saudara kembarnya yang hilang (juga dimainkan oleh Hawke dalam adegan kilas balik singkat), seorang pemimpin pemberontak mesias yang mungkin sudah mati atau dipenjara, tergantung pada berbagai saksi yang tidak dapat diandalkan. Tak seorang pun di Zeros and Ones memiliki niat yang jelas, tidak terkecuali Ferrara sendiri.

Ferrara menyimpulkan Zeros and Ones dengan nada optimisme liris, dengan cuplikan film rumahan putrinya sendiri Anna melewati Roma saat matahari terbit dan kehidupan kembali ke kota yang dilanda pandemi. Ini adalah gambar yang indah, meskipun bisa dibilang termasuk dalam film yang berbeda dari ini, eksperimen penguncian yang sangat samar yang tidak pernah berhasil dengan apa yang diinginkan atau dikatakan.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin