Being 17 (2016) 6.9

6.9
Trailer

Nonton Film Being 17 (2016) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Being 17 Sub Indo – “Aku tidak menyukaimu / tapi aku mencintaimu.” Jadi pergi hit jukebox tahun 60-an, “You Really Got A Hold On Me,” yang ditulis oleh Smokey Robinson untuknya dan kelompoknya Keajaiban dan secara luar biasa diliput oleh The Beatles. Tentang penderitaan mereka tidak pernah salah, tuan tua, dan sebagainya.

Ketidaksukaan antara Thomas dan Damien, protagonis remaja dari film terbaru oleh master Prancis André Téchiné, jelas dan nyata. Apakah itu menutupi “cinta” pada akhirnya terbuka untuk dipertanyakan, tetapi apa yang nyaris tidak topeng adalah magnet erotis yang mentah. Damien (Kacey Mottet Klein) adalah tipe akademis pucat dan kurus yang memiliki kehidupan yang relatif nyaman di desa pegunungan yang sangat indah.

Ayahnya pergi dalam ketentaraan (dia seorang pilot) dan ibu dokternya (Sandrine Kiberlain) adalah orang yang berbuat baik di lingkungan sekitar. Salah satu cara dia membantu komunitas adalah dengan mengundang Thomas (Corentin Fila), anak campuran ras dari keluarga yang kurang beruntung yang ibunya sakit, untuk tinggal di rumah bersama dia dan Damien. Langkah buruk: Thomas dan Damien, yang walaupun memiliki karakteristik berbeda menempati anak tangga yang sama rendahnya di tangga status sekolah mereka, telah mendorong dan menendang dan berkelahi satu sama lain sebagian besar dari istilah musim dingin di sekolah.

Download Film Being 17 (2016) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Being 17 Sub Indo – Setelah mereka dilempar ke lingkungan yang sama, sesuatu harus diberikan. Menemukan seksualitas seseorang adalah masalah yang berbeda di abad ke-21 daripada di film-film yang lebih tua. Dan Téchiné, meskipun berusia 70 tahun, menunjukkan mata yang tajam tidak hanya untuk bagaimana kaum muda saat ini berpakaian dan mengakses, tetapi bagaimana mereka membawa diri mereka sendiri. Untuk film ini ia meminta sutradara “Girlhood” Céline Sciamma sebagai penulis bersama, dan bekerja sama dengan pembuat film yang lebih muda pastinya telah membantu. Tapi ini bukan film yang menonjolkan keaslian kontemporernya; itu memakai elemen diukur dengan hati-hati ringan, lebih baik untuk menyinari karakter yang menarik.

Skenario film (“diadaptasi secara bebas,” menurut kredit, dari film TV Prancis 2008 berjudul “New Wave,” ditulis dan disutradarai oleh Gael Morel, mantan anak didik Téchiné) tidak bebas dari klise; trauma babak kedua (sementara saya biasanya ragu-ragu untuk membagi film menjadi babak, karena bioskop bukan teater, film ini mengundang praktik dengan secara eksplisit membagi tindakan antara tiga istilah sekolah yang berbeda) relatif dapat diprediksi berdasarkan posisi para pemain. Tetapi dengan cara yang sama itu tidak menyelesaikan diprediksi.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin