Murder to Mercy: The Cyntoia Brown Story (2020) 6.3688

6.3688
Trailer

Nonton Film Murder to Mercy: The Cyntoia Brown Story (2020) Streaming Movie Sub Indo

The Cyntoia Brown Story Sub Indo – “Pembunuhan untuk Belas Kasihan: Kisah Cyntoia Brown” karya Daniel H. Birman adalah apa yang terjadi ketika sebuah film dokumenter kejahatan kehilangan fokusnya. Berdasarkan kredit, film ini mengeluarkan suara kritis dari subjeknya, Cyntoia Brown Long, seorang remaja yang pernah bermasalah yang tumbuh menjadi advokat reformasi penjara. Film ini melekat erat pada garis waktu kronologis dari kasus itu sehingga mengorbankan segala jenis cerita yang indah.

Sekitar setengah dari rekaman film dokumenter ini sepertinya berasal dari film asli Birman tentang Brown, “Me Facing Life: Cyntoia’s Story.” Rekaman yang lebih baru menderita rasa terlepas dari Brown. Namun, kontribusi Birman terhadap hasil cerita ini cukup terpusat, membuat “Murder to Mercy” terasa lebih seperti putaran kemenangan bagi pembuat film daripada subjeknya.

Film dokumenter ini dimulai dengan Brown di awal-awal kasusnya. Brown dipaksa menjadi pelacur oleh pacarnya saat itu dan pikap terakhirnya membuatnya merasa hidupnya dalam bahaya. Dia menembaknya sebelum dia bisa menyakitinya, mendaratkan Brown remaja di penjara dan meluncurkannya ke dalam spiral ke bawah sistem peradilan pidana Amerika. Dia naif mempercayai polisi, melambaikan Hak Miranda yang akan memberinya hak untuk pengacara selama interogasi.

Download Film Murder to Mercy: The Cyntoia Brown Story (2020) Streaming Movie Sub Indo

The Cyntoia Brown Story Sub Indo – Akhirnya, dia akan diacak ke populasi kriminal dewasa dan menghadapi hukuman yang lebih keras. Ini adalah perjalanan yang didokumentasikan oleh Birman dalam film dokumenternya untuk PBS tentang Brown, “Me Facing Life.” Dalam salah satu wawancara film itu, ibu kandung Brown mengaku minum banyak saat hamil, sebuah wahyu yang akan memicu salah satu upaya pertama untuk mengajukan petisi untuk hukuman yang diringankan. Birman memasukkan pujian atas karyanya dalam film barunya “Murder to Mercy,” seolah-olah untuk memastikan penonton hari ini akan tahu bahwa ia memiliki andil dalam membuat cerita Brown dikenal di seluruh negeri.

Tetapi lebih buruk dari gerakan mencolok menepuk dirinya sendiri, Birman kehilangan suara inti dari ceritanya. Entah karena Brown tidak lagi tersedia seperti dia di awal proyeknya sekitar 14 tahun yang lalu atau dia tidak ingin berpartisipasi seiring waktu berlalu, Brown mengambil langkah mundur yang signifikan dari sorotan pada paruh kedua film ini.

Untuk mengisi kekosongan dan menjelaskan perincian lain dari kasus ini, Birman mengumpulkan bersama pengacara pro-bono baru Brown, yang diberi energi oleh film dokumenter Birman sebelumnya, untuk serangkaian wawancara. Film dokumenter itu, yang dulu menghabiskan lebih banyak waktu bersama Brown di masa-masa awalnya, kemudian menjadi bahan spekulasi dan psikologi kursi yang didiagnosis oleh sebagian besar pria kulit putih. Wawancara-wawancara baru dengan ibu-ibu kandung dan adopsi Brown memanfaatkan isu-isu kemiskinan dan kepedihan Black tanpa melihat sistem yang berkali-kali gagal bagi Brown dalam kehidupan mudanya.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin