The Pond (2021) 4.951

4.951
Trailer

Nonton Film The Pond (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton The Pond Sub Indo – Buku ini menyenangkan, dan tentang kesenangan juga. Betapa perlu, pada momen khusus kita. Penulis novel dan cerita pendek George Saunders telah mengajar menulis kreatif di Syracuse University di AS selama 20 tahun terakhir, termasuk kursus penerjemahan cerita pendek Rusia abad ke-19. “Beberapa tahun yang lalu, setelah berakhirnya satu kelas (debu kapur melayang di udara musim gugur, radiator kuno berdentang di sudut, marching band memproses suatu tempat di kejauhan, katakanlah),” dia menyadari bahwa “beberapa dari momen terbaik dalam hidup saya, saat-saat di mana saya benar-benar merasakan diri saya menawarkan sesuatu yang berharga kepada dunia, telah dihabiskan untuk mengajar kelas Rusia itu. ”

Saya menyukai kehangatan yang dia tulis tentang ajaran ini, dan setuju dengan sepenuh hati bahwa tidak banyak yang lebih baik di dunia ini, jika Anda cenderung seperti itu, sebagai sore yang dihabiskan untuk mendiskusikan fiksi luhur dengan kelas penulis magang yang sangat cerdas, jenuh dengan cerita dan rakus untuk wawasan dan pemahaman (semua jenuh dan rakus, guru bersama yang lainnya). Dia juga benar – dan juga sangat sederhana – dalam berpikir bahwa ajaran terbaik adalah “nilai” secara lugas, karena menulis itu sendiri tidak bisa. Anda tidak boleh bangun dari meja tulis dengan keyakinan bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang “bernilai bagi dunia”.

Download Film The Pond (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton The Pond Sub Indo – Sekarang Saunders telah mengembangkan beberapa pemikiran yang muncul dari kelas-kelas itu sebagai esai, dan menggabungkannya ke dalam sebuah buku di samping cerita yang dia diskusikan – oleh Chekhov, Tolstoy, Turgenev dan Gogol. Esai ini tidak seperti analisis akademis. Pertanyaan yang diajukan dalam kelas membaca untuk penulis dipengaruhi secara berbeda dari kritik sastra – “Mengapa penulis melakukan ini?” daripada “Bagaimana kita harus membaca ini?” – bahkan jika mereka akhirnya bertemu pada poin penghargaan yang sama, dan pertanyaan makna yang sama.

Saunders tidak datang dari akhir cerita yang sudah selesai tetapi menyelam di awal dan di tengah, mencoba mengalaminya dalam pembuatan, bayangkan mengapa itu terungkap seperti itu. Dia mengambil “In the Cart” Chekhov, misalnya, secara harfiah satu halaman pada satu waktu, menyela teks dengan interogasinya. Sekarang, apa yang kamu tahu? Dan sekarang? Dan apa yang membuat Anda penasaran? Menurut Anda, ke mana arah cerita ini? Mengapa Chekhov pergi seperti itu, dan bukan ini? Begitu banyak kematian penulis. Jenis bacaan ini (salah satu jenis terbaik, saya yakin) melacak niat penulis – dan niat yang terlewat, serta intuisi, dan mundur secara naluriah dari apa yang dangkal atau jelas – begitu dekat dan dekat, di setiap langkah, melalui setiap kalimat.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin