The Day of Destruction (2020) 5.3203

5.3203
Trailer

Nonton Film The Day of Destruction (2020) Sub Indo

Nonton Film The Day of Destruction Sub Indo  –  Tujuh tahun yang lalu, monster misterius ditemukan jauh di dalam tambang batu bara pedesaan. Sejak itu, desas-desus tentang wabah menyebar ke seluruh kota kecil, dan orang-orang mengalami penyakit mental yang tidak dapat dijelaskan. Seorang praktisi Shugendo muda hilang hanya untuk muncul kembali berubah, berniat mengusir dunia dari monster yang menghantuinya.

Marah atas “perlakuan” yang dialaminya di tangan polisi untuk kedua kalinya, marah karena keserakahan akibat (?) Olimpiade Tokyo mendatang, marah pada kapitalisme, dan marah pada pemerintah atas kebijakannya terkait pandemi. Semua kemarahan ini disalurkan dalam “Days of Destruction” dan akhirnya berubah menjadi kemarahan audiovisual yang memenuhi layar pada beberapa kesempatan. Setelah ditayangkan perdana di jendela pemutaran 24 jam di Japan Cuts pada tanggal 24 Juli, tanggal Olimpiade akan dimulai, dan dengan pertunjukan yang membuat protagonis film berbaris melalui jalan-jalan Tokyo, akhirnya mencapai tempat di mana Seppuku Pistols dan Gezan dilakukan, film mungkin memiliki promosi yang ideal, mengingat keadaan, dan hasilnya tidak mengecewakan sama sekali.

Download Film The Day of Destruction (2020)

Download Film The Day of Destruction  – Narasi film ini agak membingungkan, karena mencampur garis waktu, peristiwa dan protagonis dalam pendekatan yang hanya bisa digambarkan sebagai mengigau. Dengan cara itu, film dibuka dalam warna hitam dan putih di depan latar bersalju yang mengelilingi tambang yang ditinggalkan. Shinno, seorang pengusaha, datang mengunjungi terowongan untuk melihat monster yang menghuni tambang, menurut rumor, dan telah membayar mantan penambang Teppei untuk mengizinkannya melakukannya. Shinno akhirnya menemukan monster berlendir tetapi tidak terkesan (mungkin metafora pertama dari film tersebut, dengan monster yang melambangkan Covid).

Terlepas dari konteks, bagaimanapun, film ini tumbuh subur dalam hal nilai produksi. Pekerjaan Kenji Maki dalam sinematografi luar biasa, dengan kombinasi komposisi dan pewarnaan yang menghasilkan sejumlah urutan yang intens, dan terkadang keindahan yang aneh. Yang pertama, yang di mana Kenichi yang berdarah berjalan di jalan, dan yang terakhir (setelah kredit) adalah bukti kerja hebat yang dilakukan dalam visual film. Pada saat yang sama, kombinasi dengan musik dan keseluruhan soundtrack yang menampilkan lagu-lagu dari Gezan, Mars89, Seppuku Pistols dan Toshiyuki Terui adalah kelas master dalam mencetak film, suatu sifat yang telah ditunjukkan Toyoda berulang kali.

Aktingnya juga berada pada level yang sangat tinggi, dengan Toyoda berhasil mengumpulkan pemeran yang mengesankan meskipun anggaran film terbatas. Kiyohiko Shibukawa mengepalai pemeran sebagai Teppei, terlihat sekeren biasanya, tetapi Mahi To The People (pentolan Geran) sebagai Kenichi yang mencuri perhatian, baik dengan aktingnya dan penampilannya secara keseluruhan (terutama rambut). Bagian lainnya termasuk Ryuhei Matsuda sebagai Shinno, Issei Ogata sebagai Jiro dan Yosuke Kubozuka dalam peran yang agak misterius, yang semuanya menambah banyak estetika keseluruhan film, meskipun waktu mereka terbatas di layar. Itsuki Nagasawa sebagai Natsuko juga cukup baik menyuguhkan kengerian yang menjadi ciri perannya.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin